Cheat Ninja Saga Lengkap dan Update terbaru

Cheat Ninja Saga Lengkap

Penggemar game online pasti tahu game yang satu ini. Ninja Saga merupakan sebuah game yang sangat populer yang dapat dimainkan dengan terhubungnya ke dalam akun jejaring sosial seperti Facebook, MySpace dan Orkut. Permainan ninja saga mengarahkan agar yang memainkannya membangun suatu karakter ninja dari nol agar menjadi seorang ninja yang kuat dengan elemen jurusnya masing–masing.

Sebelum melakukan tahap pembangunan yang menggunakan cheat, saya sarankan anda terlebih dahulu menentukan jenis kelamin ninja yang akan di pakai. Sesuaikan gaya rambut dengan gaya yang anda sukai, bahkan anda juga dapat memberikan sebuah warna dalam pilihan rambut dan kulit karakter ninja yang nantinya akan anda mainkan. Sebelum Membaca tentang Cheat Ninja Saga Lengkap, mungkin baca juga cheat Point Blank lengkap dan terbaru atau Cheat GTA san Andreas Lengkap dan update.

Berikut Cheat Ninja Saga Lengkap dan Update terbaru :

Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill

1. Masuk NS
2. Masuk hunting boss dan attack bos yang diinginkan
3. Setelah masuk,biarkan si boss menyerang kita dulu(kita dodge aja)
4. Buka CE terus pilih 8 bytes
5. Masukkan jumlah darah si boss
Berikut data darah:
* Ginkotsu:7293
* Yanki:12760
* Sesho:27950
* Tengu fire:15819
* Tengu wind: 12052
* Byakko:75816
* Ape king:90720
* Turtle:132800
Tutor :
1. First scan,cari yang addres sama dengan value yang dimasukkan tadi trz disebelahnya double klik
2. Lalu coba attack si boss
3. Langsung ganti value si boss dgn 0
4. Attack si boss dan mati dech

Cheat Ninja Saga Gold

1. buka cheat engine 5.6.1
2. ganti value type menjadi 4 bytes
3. masukan uang/gold kamu lalu tekan first scan
4. nanti ada address klik 2x sampai ada di bawah
5. ganti value (misalnya 1.000.000) lalu ke kage room
6. lalu keluar gold kamu menjadi 1.000.000

Cheat Ninja Saga Token

1. BUKA CHEAT ENGINE
2. Pilih MOZILA UNTUK aktivin cheat nya
3. Trus masuk ke profil ns kamu
4. Tulis token ns kamu DI cheat ENGINE
5. FIRST SCAN
6. NANTI PASTI MUNCUL 2 ADDRES
7. Double kilck ke-2 nya
8. TRUS ganti valuenya JADI 334633473340
9. LALU KLICK OK
10. LALU NEXt scan
11. TRUS LO MASUK KE KAGE ROOM LAWAN YG LEVEL 1 TERUS KABUR & LIHAT TOKEN MU
PASTI NANTI JADI 3333333

Cheat Ninja Saga Emblem

1. Harus punya token
2. Scan token kamu sekarang (misal100) scan 100
3. Keluar banyak addres tuh klik next scan 5 kali
4. Masuk ke headquarter
5. Convert token mu 1saja
6. Scan lagi token mu yg sekarang (tadi tokenx kan 100 di convert 1 tinggal 99 ) scan 99
7. Setelah itu ada muncul addres 1 klik addres tersebut tambah di addres belakanya +4 contoh(xxxxx6d+4)
8. Kamu jadi premium deh
NB: jangan membeli senjata embelm karna senjatax tdk didpt di pakai jika mau beli jurus baju itu bisa di pakai jika anda membeli jurus sisakan satu slot jutsu

Cheat Ninja Saga Darah

1. Buka ninja saganya terus buka cheat enginenya dan scan uang yang anda miliki
2. Setelah tu address yang belakangnya 78 di ganti AC contoh (****AC)
3. Di value terdapat jumlah level anda
4. Coba melawan musuh sapa aja dan kalo darahnya mau habis valuenya diganti 60
5. Cheat ni bukan untuk cheat darah aja tapi juga untuk berteman dengan lvl yang lebih tinggi dari lvl anda

Cheat Ninja Saga Critical

1. Buka NS d flock browser
2. Buka CE 5.6
3. Cari gmbr komputer yg ada kaca pmbesarx n plih flock.exe
4. Cari “value type” gnti “4bytes” ke “array of bytes”, jgn lupa centang “also scan read-only memory”
5. Masukin kode yg mw d scan “9A9999999999A93F000000000000D03F9A”
6. Kalau dah dpt addresx, double klik ato klik 2x spy addresx msuk ke daftar di bagian bwah….
7. Kalau udah ada addresx d list tdi, double klik bagian “type”x, gnti ato ubah dari “array of bytes” mnjdi “double”, udah itu, valuex psti akn brubh jdi “0.05?, double klik valuex jdi “1? untuk dodge (damage musuh “0?)
8. Untuk damage “1 hit kill” ato “critical strike damage”x, plih “NEW SCAN” di CE
9. Masukin kode yg baru “000000000000F83F000000000000000000? , trus d scan lagi….
10. Kamu akan dapat 1 addres atau lebih dari 1 addres….. plih addres yg belakangnya angka contohx “xxxxx280?
11. Double klik addresx n ikuti step nomor 7…. nnti value yg d dapat “1.5? di gnti mnjadi “99999? untuk kritikal strike ato damage sampe 2juta…

Nah semoga Cheat Ninja Saga Lengkap dan Update terbaru dapat bermanfaat bagi teman-teman semua.

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Cheat Ninja Saga Lengkap dan Update terbaru

  1. Ping balik: Cheat Point Blank Lengkap dan Update 2013 | Bagaiamana Cara dan Tips Download

  2. Ping balik: Cheat GTA San Andreas PC Game Terlengkap dan Update | Bagaiamana Cara dan Tips Download

  3. tria33 berkata:

    kok gak bisa ya gan yang token,, setiap aku ganti dengan kode itu slalu mozzilanya eror suruh ngrestat

  4. Anonim berkata:

    gan goldnya kok gk bisa dipake ya?setiap dipake selalu restart

Silahkan Bertanya atau kritik dan saran

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s